kamera

banner

banner
bisa ditemukan dimana saja

cursor

Ghost

aa

aa

Sabtu, 16 November 2013

Tips untuk memilih Pakaian Wanita Sekarang



          Mulai awal abad 21, baju wanita menyesuaikan kegemaran masing-masing individu. Ada yang menyukai model lurus, longgar, panjang hingga menyapu lantai, atau yang pendek sekali sehingga terkesan hanya menutupi celana dalam. Apapun baju wanita yang Anda dipilih, pastikan sesuai dengan kepribadian Anda. Bagaimana memilih baju wanita yang pas untuk kita? 

Mungkin tips di bawah dapat Anda pertimbangkan ketika anda ingin memilih baju :

1. Jangan sekali-kali memakai baju hanya karena trend. Tidak semua trend fashion sesuai dengan kepribadian kita. Bisa jadi satu model bagus di orang lain, tapi belum tentu bagus di kita.

2. Pilih baju yang pas dan nyaman. Jangan menjadi terus membetulkan baju yang kita gunakan setiap saat, karena terlalu besar atau terlalu kecil. Pernah lihat wanita yang sesekali menarik-narik roknya ke bawah karena kependekan? Bagaimana menurut Anda?

3. Sesuaikan dengan acara yang kita hadiri. Jangan sampai salah kostum yang akan membuat anda kehilangan kepercayaan diri.

4. Jika sudah memilih satu baju, tampil percaya diri dengan apa yang Anda pakai, seaneh apapun pakaian Anda di mata orang. Ketika kita PD dengan penampilan kita, kita akan terlihat bagus menggunakan baju apapun.

5. Gunakan trik mix and match baju agar penampilan selalu berbeda.

 Siap berpenampilan beda? Tunggu apa lagi? Mulailah berkreasi guys! And selamat mencoba kawan, :)

Sumber :  http://www.anneahira.com/baju-wanita.htm/13-10-2013.


0 komentar:

Posting Komentar