kamera

banner

banner
bisa ditemukan dimana saja

cursor

Ghost

aa

aa

Sabtu, 16 November 2013

Tablet Nokia pertama dengan prosesor Snapdragon



Situstekno.com – Nokia baru – baru ini eluncurkan tablet terbarunya, tablet tersebut bernama Lumia 2520. Lumia 2520 akan menjadi pesaing dari Surface 2 milik Microsoft. Tablet ini hadir dengan ukuran 10.1 “ Full HD dengan membenamkan Prosesor snap Dragon 800 di dalamnya. Layar dari Lumia 2520 telah berteknologi AH – IPS yang dimana layar tersebut dapat menjanjikan kualitas yang sangat maksimal yang dapat memantulkan cahaya dengan intensitas rendah sehingga tidak merusak mata anda. Tidak hanya itu selain berteknologi AH – IPS nokia juga melapisi layarnya dengan menggunakan Gorilla Glass 2 sehingga membuat layar dari tablet ini sangat aman dan sangat minim dengan resiko tergores.

            Lumia 2520 dibenamkan prosesor quad core Snap Dragon 800 dengan kecepatan maksimum 2.2 GHz. Yang dapat memberikan kecepatan penuh dalam pemrosesan data. Lumia 2520 juga memiliki dual kamera depan belakang dengan resolusi yang sangat cukup untuk mengambil gambar dari momen – momen favorit anda. Kamera di bagian belakang memiliki resolusi sebesar 6.7 MP dan bagian depan terdapat 2 MP kamera utama yang dimiliki Lumia 2520 yang berada di bagian belakangjuga dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080 p dengan kecepatan sampai 60 Frame / detik

           Tablet lumia ini juga hadir dengan RAM 2 GB serta memori internal sebesar 32 GB. Jika anda merasa kurang dengan kapasitas media penyimpanan tersebut anda dapat menambahkannya dengan menggunakan micro SD. Dan Lumia 2520 sudah berteknologi Grafis Adreno 330 yang akan memberikan anda tampilan yang terlihat lebih realistis dan terlihat lebih nyata. Baterai yang digunakan pada tablet ini berkapasitas 8000 mAh yang mampu untuk digunakan selama 10 jam.
            Tablet dari nokia ini akan hadir dengan 4 varian warna yaitu warna hitam, warna cyan, warna putih, dan warna biru. Lumia 2520 memiliki konektivitas LTE dengan kecepatan download yang sangat tinggi hingga 150 Mbps. Selain koneksi LTE Lumia 2520 masih memberikan koneksi lainnya yang dapat menjadi pilihan anda seperti Wi – Fi, Bluetooth 4.0, A – GPS , serta NFC.

0 komentar:

Posting Komentar