kamera

banner

banner
bisa ditemukan dimana saja

cursor

Ghost

aa

aa

Sabtu, 12 Oktober 2013

blazer (menawan dan anggun)


          Kebanyakan wanita hanya menggunakannya untuk momen-momen penting yang resmi. Padahal, jika Anda pandai memadukan blazer dengan barang-barang fashion lainnya, Anda akan mendapatkan diri Anda yang terkesan lebih menarik.Jangan pernah lagi berfikir bahwa blazer hanya dapat Anda padukan dengan kemeja, rok atau celana kain panjang. Cobalah untuk lebih kreatif memadukan blazer cantik dengan rok casual, rok atau celana jins, legging atau bahkan gaun.
        Yang perlu Anda ketahui adalah blazer cantik sebenarnya dapat membuat lekuk tubuh Anda nampak lebih menonjol dan membuat tubuh Anda tampak lebih sempurna.
        Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips memadukan blazer cantik agar tidak terkesan kaku, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Blazer Klasik
         Agar nampak lebih santai, Anda dapat memadukan blazer klasik dengan atasan beraksen ruffle dengan bawahan rok pensil berwarna cerah. Untuk menyempurnakan penampilan Anda, gunakan sepatu model pump dengan warna nude.


      
2. Blazer Pendek
             Hentikan pemikiran Anda bahwa blazer tidak dapat dipadukan dengan gaun. Buktinya blazer pendek yang dipadukan dengan gaun mini simple menghasilkan paduan cantik yang sedap dipandang. Pastikan gaun yang Anda pilih tidak menimbulkan kesan penuh. Untuk lebih sempurnanya, gunakan ikat pinggang besar yang akan membuat postur tubuh Anda tampak lebih seimbang.


3. Blazer Panjang

        Bawahan celana high-waist akan sangat cocok jika dipadukan dengan blazer panjang. Gunakan ikat pinggang untuk membuat tubuh Anda terkesan lebih langsing.



4. Blazer Berlapis
      Blazer berlapis tidak hanya dapat Anda gunakan saat di kantor. Untuk acara-acara casual, cobalah untuk memadukan blazer berlapis dengan kaos dan aksen scarf tanpa menimbulkan kesan penuh. Bawahan jins dan sepatu sneakers favorit Anda dapat menyempurnakan penampilan ini.




5. Blazer BeraksenBlazer
      Blazer BeraksenBlazer dalam acara makan malam Anda. Padukan blazer beraksen dengan atasan berpotongan seksi dan rok berbahan brokat. Gunakan sepatu yang dapat memperlihatkan kulit kaki dan lengkapi dengan tas cantik clutch.Demikian beberapa tips memadukan blazer cantik agar terkesan tidak kaku. Menggunakan blazer untuk bergaya di acara-acara casual Anda tidak lagi masalah jika dipadukan dengan barang-barang fashion lain yang sesuai. Blazer cantik selama ini dianggap sebagai barang fashion yang terkesan kaku dan formal kini bisa lebih sesuai dengan keinginan anda.


Semoga bermanfaat!

Sumber : http://niouw0404.blogspot.com/2012/10/blazer.html/13-10-2013.















0 komentar:

Posting Komentar