kamera

banner

banner
bisa ditemukan dimana saja

cursor

Ghost

aa

aa

Senin, 30 September 2013

Gadget terunik didunia

Gadget terunik didunia,
ini dia guys bagi anda-anda pecinta gadget wajig di baca ni artikel,
posted by @idachantie

1. Z Nano Optical Mou1se Z Nano Optical Mouse
diklaim sebagai mouse optik terkecil di dunia. mouse ini berukuran hampir sama dengan jempol manusia yaitu rata-rata (21 mm x 17,65 mm). Mouse ini dipatok denga harga $ 60 dan telah dirancang untuk operasi jari, menjadikannya sebagai gadget yang ideal bagi mereka dengan kondisi medis yang menghambat mobilitas serta mereka yang mencari mouse ultra-portabel.

2. glass Eye Augmented Dalam film-film Science Fiction
sering kita temui orang-orang yang menggunakan kaca mata super canggih yang memiliki banyak fungsi. Alat seperti itu diyakini tak lagi sebatas di film tapi bisa ke dunia nyata. Google dan Vuzix bekerja sama mewujudkannya. Di pertengahan 2013 alat ini sudah diluncurkan. Canggihnya gadget ini akan terhubung ke ponsel Anda melalui Bluetooth, menampilkan e-mail, teks, arah, harga saham dan banyak fungsi lainnya.

3. iRobot Looj 330
Gutter Cleaner iRobot meluncurkan dua bot pembersihan cerdas, Mirra 530 robot renang-pembersihan dan Looj 330 robot selokan-pembersihan. Yang terakhir ini dapat membersihkan sekitar 28 meter dari ruang selokan hanya dalam 5 menit. Gadget tahan air menerapkan mekanisme kecepatan tinggi untuk proses pembersihan. The iRobot Looj 330 Talang Cleaner dengan harga $ 300

4. iMusic Body Rhythm
Denga menggunkan Gaadget ini anda pasti akan merasakan Inovasi menarik secara fisik merasakan ketukan musik favorit Anda. Perangkat berbentuk rompi perlu dikenakan di sekitar bahu setelah itu Anda dapat selaras dengan pemutar musik Anda. Gadget Bluetooth diaktifkan, sehingga Anda pun dapat menggunakan ini dengan PMP Bluetooth. Harga perangkat ini belum terungkap.

5. Hamate SmartPhone
Smartphone bengkok.Smartphone ini adalah produk dari samsung dan diyakini nantinya akan bisa membengkok. Paduan mode dan teknologi membuat anda semakin modis tanpa harus meninggalkan gadget kesayangan anda. Smartphone ini nantinya bisa digunakan di pergelangan tangan seperti gelang.

6. ipotty
Ini dia Gadget yang sangat unik dan aneh yaitu berupa toilet untuk anak, Jadi anda tak perlu mengantar anak anda bolak-balik ditoilet cukup dengan gadget ini akan sangat menyenangkan. CTA Digital memasang iPotty di CES, pispot plastik berwarna-warni dengan iPad terpasang (layar ditutupi dengan plastik untuk percikan-perlindungan) untuk menjaga melindungi menetap sampai gadget ini mendapat melakukan "pekerjaan" yang dilakukan. IPotty tersebut, tersedia secara online bisa anda dapatkan atau membelinya di Amazon.com

7. HAPIlabs HAPIfork
HAPIlabs mengklaim bahwa HAPIfork membantu pengguna memantau kebiasaan makan Anda. Bahkan bisa memperingatkan pengguna ketika mereka cenderung makan terlalu banyak makanan terlalu cepat. Sebuah aplikasi menyimpan catatan kebiasaan makanan selama periode waktu. HAPIfork ini dibanderol dengan harga sekitar $ 100. "Garpu pintar" dilengkapi dengan radio Bluetooth, sensor kapasitif, dan sebuah motor getaran inbuilt. Setiap kali garpu menyentuh mulut pemakan sensor dipicu, dengan gigitan dan selang waktu antara dua potongan dilacak oleh sebuah aplikasi. Jika merasa bahwa Anda makan terlalu cepat, garpu bergetar meminta Anda untuk makan secara perlahan.

- sumber : http://www.mysusis.com/2013/09/7-gadget-terunik-canggih-dan-aneh-di.html#sthash.XBt46RR5.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar