kamera

banner

banner
bisa ditemukan dimana saja

cursor

Ghost

aa

aa

Sabtu, 28 September 2013

Samsung Kembali Hadirkan Varian Lain Galaxy Note 3 Dengan Panel Layar Fleksibel?


Tren varian lain tampaknya juga bakal menaungi salah satu phablet unggulan samsung terbaru yaitu Samsung Galaxy Note 3 yang kabarnya bakal segera dihadirkan dalam waktu dekat ini.


Seperti apa yang baru saja dilaporkan oleh ETNews, pabrikan ponsel Korea Selatan tersebut kabarnya sedang mempersiapkan varian lain dari Samsung Galaxy Note 3 yang bakal segera dirilis pada bulan depan. Berkat usungan panel layar fleksibel yang kemungkinan bernama YOUM, membuat varian lain dari Samsung Galaxy Note 3 ini nantinya bakal diklaim sebagai phablet dengan dukungan panel layal sentuh fleksibel pertama di dunia saat ini.

Panel layar fleksibel YOUM sendiri kabarnya pernah resmi diperkenalkan oleh Samsung di ajang CES 2013 pada awal tahun ini. Terlebih dengan bahan plastik OLED, membuat panel layar YOUM ini tampak lebih fleksibel dibanding panel layar OLED yang terbuat dari bahan kaca pada umumnya.

Dan seandainya inovasi terbaru dari Samsung ini memang benar-benar terwujud dalam waktu dekat ini, selain dapat menaikan kembali pamornya di industri perangkat mobile tentunya juga akan menjadi salah satu trenseter baru yang akan bisa merevolusi tampilan panel layar berbagai perangkat mobile di pasaran di masa-masa yang akan datang.

sumber http://www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2013/09/Samsung-Flexible-Display.jpg

0 komentar:

Posting Komentar